Regional

Empat Tahun Fakum, Kini Poskesdes Situsaeur Aktif Kembali

Garut.Swara Jabbar Com.-Kades Situsaeur bersama warga ucapkan terima kasih kepada UPT Puskesmas Karangpawitan Karena telah mengaktifkan kembali Poskesdes yang telah empat tahun fakum.

Kades Situsaeur, Agus Mulyadi merasa bahagia karena hari ini jumat 01 April 2022 Poskesdes Situsaeur telah bisa melakukan pelayanan kesehatan.

“Alhamdulillah, hari ini poskesdes Situsaeur sudah bisa melakukan aktifitas pelayanan kesehatan, dimana sudah empat tahun poskesdes Situsaeur fakum, jadi tidak berlebihan jika saya atas nama Kepala Desa dan warga Situsaeur mengucapkan terimakasih kepada UPT Puskesmas Karangpawitan khususnya kepada Kapus Karangpawitan bapak Ajat Sudrajat Haryadi,” ucapnya.

Agus menjelaskan bahwa poskesdes Situsaeur melayani kesehatan sepertihal puskesmas pada umumnya.

“Kami juga sudah menginformasikan kepada seluruh warga Desa Situsaeur melalui para RT, RW dan para Kader tentunya dibantu juga oleh Babinsa Situsaeur apabila mau berobat bisa diposkesdes, dan apabila ada warga yang tidak bisa berangkat keposkesdes dikarenakan sakit maka akan kami jemput, jadi semoga dengan aktif kembali poskesdes pelayanan kami dibidang kesehatan bisa lebih optimal,” pungkasnya.( Asep abo/Sumpena)