Regional

IPHI Jabar Adakan Do’a Bersama Untuk Keselamatan Anak Gubernur Ridwan Kamil (Aa Eril)

Bandung.Swara Jabbar Com.-Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jawa Barat. H. Hendi Harubianadi. B.BUS menyatakan keluarga besar IPHI Jawa Barat ikut berempati dan dapat merasakan dari musibah yang dialami oleh keluarga Bapak H. M. Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) dimana anak pertama beliau Emmeril Khan Mumtadz (Aa Eril) mengalami musibah terseret arus sungai Aare di kota Ben Swiss pada hari kamis tgl 26 Mei 2022.

Kami keluarga besar IPHI Jawa Barat mendoakan semoga secepatnya Aa Eril bisa ditemukan dan dalam keadaan sehat walafiyat. Dan sekaligus kami berdoa semoga keluarga pak H. M. Ridwan Kamil diberikan kekuatan dan kesehatan dalam proses pencariaan Aa Eril di Swiss.

Hal ini pun akan kami instruksikan kepada seluruh Pengurus Daerah (PD) IPHI Kab/Kota SeJawa Barat, agar diteruskan ke Pengurus Cabang (PC) Kecamatan dimasing-masing teritorial administrasi kab/kota dan diteruskan pula ke Pengurus Ranting (PR) Desa/Kelurahaan di wilayah administrasi Kecamatan agar bersama-sama di tempatnya masing-masing untuk menggelar doa bersama dan memohon kepada Allah SWT agar secepatnya Aa Eril ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

Insya Allah doa bersama keluarga besar IPHI Jawa Barat akan dilaksanakan pada hari Rabu (Malam Kamis) Tanggal 1 Juni 2022 Bada Isya. Secara serentak di Jawa Barat.(die)