Parlementaria

Hj.Sari Sundari : Momentum HUT Ke-14, ILDI Bisa Berkembang Dan Memasyarakat

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Hj.Sari Sundari menghadiri HUT ILDI  Ke-14 dengan tema” Samakan Langkah Bersama ILDI, ILDI Semakin Jaya”. Sekaligus Sosialisasi dan Pelatihan bagi calon Instruktur bertempat di Sanggar MRP Baleendah Kabupaten Bandung. Minggu (7/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Hj.Sari Sundari yang juga merupakan Anggota Komisi V DPRD Jabar mengatakan “Ingin supaya olahraga rekreasi dansa ini lebih dikenal oleh semua lapisan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kabupaten Bandung, karena dampak bagi kesehatan secara fisik sangat bagus juga terhadap kesehatan mental tandasnya.

Lebih jauh Sari mengatakan, ILDI merupakan salah satu cabang olah raga di bawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), yang bertujuan untuk mengembangkan seni budaya yang menjunjung nilai-nilai luhur bangsa Indonesia memperlihatkan gerakan yang indah dan tidak eksotik dengan tetap menjaga kearifan lokal dan meningkatkan kualitas manusia Indonesia serta martabat Bangsa Indonesia.” Olahraga langkah dansa selain melatih dan menyehatkan sel motorik bisa meningkatkan daya ingat.Dengan spiritual jasmani dan rohani yang sehat, maka akan melahirkan masyarakat yang unggul. ungkap Sari.
Untuk itu, Saya berharap semua pengurus , berkomitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung dengan komunikasi yang efektif untuk menjalalankan roda organisisai ILDI  dan mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga ILDI  dapat tumbuh dan berkembang dengan cepat dan memasyarakat tutup Hj.Sari Sundari.(AP)