Parlementaria

Saat Kundapil, Hj.Sari Sundari Menampung Aspirasi Yayasan Darul Aulad

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Yayasan Darul.Aulad  yang berada  di Kampung Lebak Biru Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung merupakan sebuah Yayasan yang bergerak di bidang Pendidikan, Sosial, Ekonomi dan Kesehatan.
Sasaran program lebih menitik beratkan kepada Yatim dan Dhuafa.Sedangkan programnya  lebih menitikberatkan kepada Yatim dan Dhuafa,

Beberapa program yang sudah dilaksanakan antara lain yaitu.Pemberdayaan ekonomi (gerakan ekonomi umat), ternak mandiri, budi daya lele sangkuriang, subsidi hidup (jompo), khitanan massal, santunan yatim, paud & MDT, madrasah tahfidz, subsidi sehat serta bea siswa tahfidz.

Anggota Komisi V DPRD Jabar  Hj. Sari Sundari mengadakan Kunjungan Dapil (Kundapil) Jabar II (Kabupaten Bandung)  ke Yayasan Darul Aulad yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan  Darul Aulad Abi Toto beberapa waktu lalu.
Pada kesempatan tersebut, Politisi Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj.Sari Sundari yang banyak berkecimpung di bidang sosial mengemukakan kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi serta melihat secara langsung aktifitas di Yayasan Darul Aulad ujarnya.
Keberadaan Yayasan Darul Aulad sangat diapresiasi dan support  tegas Hj.Sari Sundari, akan tetapi keberlangsungan Yayasan Darul Aulad ini harus dicari peluang donatur, dicari peluang para donatur, akses dana CSR Perusahaan, Manajemen harus transparan dengan Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) yang akuntable dan bisa dipertanggungjawabkan ungkap Hj.Sari Sundari.
Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Aulad  Abi Toto menyampaikan harappan serta kendala dalam mengelola Yayasan.Pihaknya  merasa bahagia dan bangga atas kunjungan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sitii Sundari sebagai Wakil Rakyat, semoga Hj.Sari Sundari bisa memperjuangkan aspirasi kami serta sukses dalam melaksanakan tugas imbuh Abi Toto.(AP)

: