Parlementaria

Aleg Sari Sundari Bekerjasama Dengan PERVOCI Gelar Tournament Bola Voli Memperebutkan Piala “SADAR CUP”

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, Anggota DPRD Jabar Hj. Sari Sundari, S.Sos., M.M. bekerjasama dengan para Pemuda PERVOCI (Persatuan Voli Cibisoro) Desa Bojongsari Kabupaten Bandung menyelenggarakan tournament kejuaraan Bola Voli memperebutkan Piala Sari Sundari “SADAR CUP” .

Lokasi pertandingan bola voli diselenggarakan di lapangan RW 15 Desa Buah Batu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Masyarakat sangat antusias dan berbondong untuk menyaksikan setiap pertandingan. Sebagaimana diketahui bahwa bola voli merupakan salah satu olah raga yang digemari dan cukup memasyarakat.

Farhan Fadhillah selaku ketua Panitia HUT RI ke 77 “SADAR CUP” menyampaikan bahwa pertandingan diikuti oleh 20 Ikatan Bola Voli yang ada di Kecamatan Bojongsoang dan sekitarnya. Keluar sebagai juara pada IVA Blue dari Ciparay dan berhak mendapatkan Trophy dan uang pembinaan.

Farahan berharap dengan diadakan turnamen tersebut bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat perjuangan para pahlawan sekaligus sebagai ajang silaturahim dan berkumpul para pemain setelah 2 tahun tidak ada turnamen karena adanya pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan itu Farhan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Anggota DPRD JABAR Hj. Sari Sundari.S.Sos. MM. yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga turnamen bola voli bisa berjalan lancar dan sukses.

Sari menyampaikan dengan diadakannya Turnamen kejuaraan bola voli sebagai ajang untuk meningkatan prestasi para atlit lokal dan lahir bibit’-bibit baru sehingga suatu saat menjadi atlit nasional yang berprestasi.

Melihat para peserta banyak dari kaum milenial berharap dengan olahraga mereka bisa mengisi waktunya kegiatan positif dan menjauhkan dari hal-hal yang negatif seperti narkoba, kenakalan remaja dll.

Dengan tumbuhmya semangat proklamasi dan kemerdekaan pada para milenial semoga mendorong mereka terus berrpestasi dalam segala ,hal sesuai dengan bidangnya pungkasnya.(AP)