Parlementaria

HUT Jabar Ke-77 , Lina Ruslinawati : Pembangunan Belum Optimal

Bandung.Swara Jabbar Com.-Pemda Provinsi Jawa Barat memperingati Hari Ulang Tahun ke-77. Kami Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat hari jadi yang ke-77 kepada masyarakat Jawa Barat. Semoga masyarakat Jawa Barat maju dan semakin sejahtera.Hal ini dikatakan Lina Ruslinawati dari Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat usai menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Barat di Gedung DPRD Jabar, Jumat (19/8/2022).

Politisi Perempuan Partai Gerindra menuturkan ada peringatan Hari Jadi ke-77 ini menunjukan Provinsi Jawa Barat mampu bangkit dari pandemi COVID-19 setelah tiga tahun berjuang untuk pulih dari situasi kedaruratan di sektor ekonomi dan kesehatan ujar Lina.

Peringatan HUT Jabar Ke-77, Lina Berharap Pembangunan di Jawa Barat merata dan harus komitmen menyelesaikan target-targetnya pembangunan yang belum optimal hanya satu tahun lagi tentu dengan memaksimalkan dan merealisasikan kinerjanya yang hanya tinggal satu tahun lagi ujar Lina.

Harapan Pembangunan Jabar Ke depan terus melihat ke bawah jangan hanya melihat permukaan saja,artiinya adanya suatu pembangunan harus mendengarkan aspirasi masyarakat serta bermanfaat bagi masyarakat.Karena ketika kita turun ke masyarakat ternyata permasalahannya ada disana , karena permasalahan di permukaan tidak kelihatan , justru ketika kita terjun ke masyarakat justru terlihat problemanya tegas Lina.

Peringatan hari jadi yang kita rayakan merupakan hari yang bersejarah setelah tiga tahun berturut-turut Provinsi Jawa Barat berjuang bangkit dan mampu pulih dari situasi kedaruratan pandemi yang dihadapi oleh Indonesia, maupun dunia,ā€¯Untuk itu warga Jawa Barat bersatu untuk membangun Jawa Barat pungkasnya. (AP)