APEDNAS KECAMATAN PASIRJAMBU LAKSANAKAN KEGIATAN BIMTEK BPD

Kab Bdg.Swara Jabbar Com.-Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional ( APEDNAS) Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung, menyelenggarakan kegiatan Bintek Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) sekecamatan pasir jambu, bertempat di lokasi rumah makan Sindang Reret Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. Sabtu (10/9/2022).Acara ini diadakan dalam rangka meningkatkan kapasitas BPD sewilayah Kecamatan Pasirjambu.

Seperti yang disampaikan oleh H.Wardiat, SPd, MSi sebagai Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (APEDNAS) kecamatan pasir jambu pada saat kegiatan, (10/9), mengatakan bahwa Bapednas kecamatan pasir jambu melaksanakan kegiatan ini dalam rangka peningkatan kapasitas Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) sekecamatan pasir jambu, tujuannya meningkatkan sinergi pitas dan juga meningkatkan kwalitas para penyelenggara pemerintah desa, pungkas H.Wardiat Ketua Apednas Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan itu Camat Kecamatan Pasirjambu H.Dudung, SE,MM, Mengatakan Apdesi, Apednas Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan silahturahmi dan peningkatan kapasitas BPD sekecamatan Pasirjambu, tentu kegiatan ini dalam rangka bagaimana meningkatkan kwalitas sumber daya manusia rekan-rekan BPD sekecamatan Pasirjambu, yang kedua Kegiatan ini persepsi dengan unsur Kecamatan, Pemerintahan Desa Abdesi.

Lebih lanjut H.Dududng, SE, MM menuturkan yang hadir kesempatan ini bagaimana sama-sama membangun desanya bersama BPD , tentu tak kalah penting out put dari kegiatan ini adalah selain rekan-rekan BPD cerdas dalam rangka membangun desanya.

Kami berharap yang tak kalah penting adalah bagaimana Pemerintah Desa mengakomodir agenda-agenda BPD , program-program BPD yang memang dirumuskan di RKPDES , kedepan kami berharap bahwa kwalitas SDM BPD semakin hebat semakin baik , dalam rangka memaksimalkan dirinya masing-masing selaku anggota BPD dalam rangka membangun mandiri dan lebih jauhnya jadi desa juara ditingkat Kabupaten Bandung dan Jawa barat, pungkas H. Dudung Camat Pasirjambu.

Pada kegiatan Bimtek ini diikuti sepuluh Pemerintah desa dan seratus peserta, semoga kegiatan ini mendapat hasil seperti yang diharapkan.

( SAM)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.