Parlementaria

Hj.Sari Sundari Hadiri Rapat Kerja Dengan Mitra Komisi V DPRD Jabar, Terkait Raperda APBD Pemprov Jabar Tahun 2023

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Jabar Sari Sundari (SADAR) menghadiri Rapat Kerja bersama Mitra kerja Komisi V dalam rangka pembahasan Raperda APBD Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kantor Cabang Dinas pemuda dan Olah Raga Provinsi Jawa Barat Jl.Pacuan Kuda Sukamiskin Kota Bandung.Rabu (5/10/2022).

Lebih jauh Legislator PKS Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan “Kami Komisi V DPRD mengadakan rapat lanjutan dengan mitra kerja Komisi V .Adapun mitra komisi yang hadir dalam kesempatan ini yaitu : Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Jawa Barat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Barat, Komite Nasional Olah raga (KONI) Provinsi Jawa Barat dan Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Provinsi Jawa Barat ujar Sari.

Ia memaparkan bahwa Komisi V DPRD Jabar Bidang Kesejahteraan Rakyat, meliputi: Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Industri Strategis, Ketenagakerjaan termasuk perlindungan TKI, Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Agama, Sosial, Kesehatan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Transmigrasi serta Penanganan Penyandang Cacat dan Anak Terlantar imbuh Sari.

Raperda APBD Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, Sari berharap Fokus terhadap Program-Program yang menitik beratkan pada kesejahteraan masyarakat serta mengapresiasi usulan kegiatan mitra kerja terkait penambahan anggaran yang diajukan untuk anggaran perubahan ini.

“Kami Komisi V mengapresiasi usulan mitra kerja terkait APBD Perubahan ini, kami akan berjuang untuk mengalokasikan anggaran untuk memenuhi program tersebut”

Politisi Perempuan PKS Sari Sundari berharap alokasi anggaran yang sudah diusulkan nantinya dapat memenuhi kekurangan anggaran yang selama tahun ini terkena recofusing. tutupnya.(AP)