Parlementaria

Siti Muntamah Raih Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 Kategori Wiyata Dharma Madya.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Siti Muntamah , S.AP menerima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 Kategori Wiyata Dharma Madya dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Mendapatkan penghargaan dari berbagai upaya yang dilakukan semasa mendampingi Walikota Bandung Mang Oded dalam menghadirkan PAUD yang berkualitas di Kota Bandung.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Direktur Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kemendikbudristek Komalasari pada Acara Rakorprov Pokja Bunda PAUD Tahun 2022 dan penyerahan Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (11/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Siti Muntamah yang akrab disapa Umi menuturkan “Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh elemen pihak yang telah mendukung serta mendorong APK PAUD, terutama Pokja PAUD Kota Bandung pertama, sehingga mengantarkan Kota Bandung mendapat apresiasi Tingkat Nasional”.Hal ini tidak mudah, ketika Owner mencoba membentuk PAUD disempurnakan dan dengan kehadirannya Komunikasi positif antar Organisasi unit-Organisasi unit, PAUD itu ada Himppaudi, IGTI, dan IGRA. Kemudian ketika mereka disinergikan, kita membuat program yang sama yang mengguritakan bahwa tidak boleh anak yang tidak ke PAUD tandas Siti Muntamah.

Lebih lanjut Legislator PKS yang duduk di Komisi V DPRD Jawa Barat Siti Muntamah mengatakan Alhamdulillah Kota Bandung mendapat apresiasi sampai Tingkat Nasional, tentu ini sangat membanggakan dan membahagiakan untuk itu program ini harus terus dilanjutkan, bahkan dibentuk Bunda PAUD yang ada di Tingkat Kecamatan, Tingkat Kelurahan harus lebih aktif lagi.Sehingga Aktifitas PAUD tidak kehilangan, mungkin Bunda PAUD di Tingkat Kota Bandung terlalu jauh, imbuhnya.

Bunda PAUD dipimpin Siti Muntamah.Periode 2018-2021.Umi berharap Program PAUD dilanjutkan ibu Walikota Bandung , Insya Allah Untuk Anak-anak kita menjemput takdir Generasi Emas di tahun 2024 Kota Bandung harus ekselen melahirkan Pahlawan dan Pemimpin negeri yang akan datang ucap Umi.

Alhamdulillah tsumma Alhamdulillah .Penghargaan ini menjadi penyemangat untuk terus membersamai perjuangan meningkatkan partisipasi PAUD, mewujudkan PAUD yang holistik integratif.Menyelematkan generasi penerus bangsa dengan penuh cinta.

Sebagaimana pesan dari yang tercinta Abi Oded Allahyarham , didiklah anak-anak kita dengan keteladanan yang baik, dengan kasih sayang, Karena anak kita adalah investasi dunia akhirat Pungkas Siti Muntamah (die)