Parlementaria

Legislator Hj.Sumiati Minta Kinerja Bank Bjb di Tingkatkan.

Bandung.Barat. Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi  Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol.melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) ke Bank BJB Cabang Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam rangka Evaluasi  mitra kerja Komisi Tahun 2021 dan Triwulan I Tahun 2022.Beberapa waktu lalu.
Legislator Dapil VIII  (Kota Depok-Kota Bekasi) mengapresiasi kinerja Bank Bjb Kantor Cabang (KC) Padalarang. Bunda Sum  sapaan akrab Hj,Sumiyati  meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.
Kami dari Komisi III DPRD Jabar sangat mengapresiasi kinerja Bank Bjb Cabang Padalarang. Semoga ke depannya semakin baik lagi,” tutur Bunda Sum,

Politisi Perempuan PDI Perjuangan tersebut berharap kedepannya kinerja bank BJB cabang  ini, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb Cabang Padalarang ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” ungkapnya.(AP)