Parlementaria

Legislator PKS Sari Sundari Kunjungi Cadisdik VIII

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Jabar Sari Sundari melaksnakan kunjungan kerja ke Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring sarana dan prasarana Kantor Cabang Dinas Pendidikan Cabang VIII Provinsi Jawa Barat.Jl. Pendidikan No.7 Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kunjungan Anggota Komisi V DPRD Sari Sundari diterima Kepala KCD VII Dahyar beserta jajarannya.

Menurut Hj. Sari “Kunjungan ini dilakukan, untuk memastikan pelaksanaan ujian sekolah berjalan semestinya dan juga melihat perkembangan pendidikan serta persoalan pendidikan yang terjadi di Cabang Dinas Pendidikan Cabang VIII Provinsi Jawa Barat. ,” katanya.

Ada beberapa langkah strategis Dahyar untuk meraih capaian yang ada, di antaranya memperkuat kinerja dan soliditas jajaran KCD, pengawas pembina, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA, MKKS SMK, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SLB, dan unsur pendukung lainnya.

Dahyar pun akan memetakan masalah yang ada, seperti masalah siswa, masalah mutu pengelolaan, termasuk peningkatan siswa dan mutu sekolah.(AP)