TNI

MENYAMBUT NATAL, SATGAS SATUAN ORGANIK YONIF RAIDER 301/PKS BERI BANTUAN ALKITAB PADA JEMAAT GIDI AGAVE DISTRIK KALOME PUNCAK JAYA PAPUA

Puncak Jaya.Swara Jabbar Com.-Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks Posramil Kalome yang dipimpin Danposramil Kalome Lettu Inf Adhega Alifianudhine S.T.Han didampingi Pabintal Satgas Lettu Inf Togar Sagala menggelar bantuan sosial dengan memberikan Alkitab pada Jemaat GIDI Agave dan Kalome, Distrik Kalome, Kabupaten Puncak Jaya, Papua. Minggu (11/12/2022).

 

Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H., M.I.P mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kasih sayang Kami kepada warga Distrik Kalome, dengan memberikan Alkitab ini semoga dapat bermanfaat kepada para Jemaat dalam mendukung kegiatan ibadah,” Pungkas Dansatgas.

Bapak Pesmin Wonda (43) pendeta GIDI Agave, mewakili jemaat menyampaikan perasaan senang dan terima kasih atas kepedulian Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks kepada para Jemaat, terutama di Kampung Agave,” Ujarnya.

Salah satu tokoh agama Bapak Yeko Gire (48) yang tidak lain adalah Ketua Klasis Titiwura mengatakan terima kasih atas pemberian Alkitab yang diberikan oleh Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks kepada Kami, “Bantuan ini sangatlah berarti bagi Kami dan semoga bapak-bapak TNI selalu diberkati oleh Tuhan disetiap langkah,” Tutur Bapak Yeko. (*)