Parlementaria

Hj.Sumiyati Anggota DPRD Jabar Gelar Reses Jaring Aspirasi Warga Medan Satria Bekasi.

Kota Bekasi.Swara  Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sumiyati,SPd., M.I.Pol. menggelar reses II tahun 2022- 2023 di wilayah Tanah Fit RT 04 RW 09 , Kelurahan Medan Satria Wilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Kamis (16/02/2023).

 

Legislator Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati, S,Pd.I, M.I.Pol, Dapil VIII ( Kota Bekasi- Depok) mengatakan bahwa kehadiran saya disamping mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat juga menyampaikan hal yang telah di lakukan pemerintah Provinsi kepada warga kota Bekasi.

 

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini, mengungkapkan dalam resesnya aspirasi yang dilakukan masyarakat RT 04 RW 09 Tanah Fit Kelurahan Medan Satria, dengan menyampaikan soal pembangunan Gapura / rehabilitasi drainase dan jalan pemukiman, sebagai upaya penanggulangan banjir.

 

Politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut nantinya akan disusun berupa hasil reses yang akan disampaikan oleh fraksi,kemudian akan dilaporkan di hadapan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat agar dapat ditindaklanjuti oleh unsur pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai usulan program pembangunan.

 

Tugas saya disini membawa aspirasi masyarakat ke rapat paripurna nanti, sebenarnya saya hanya bisa mengarahkan mata anggaran saja, untuk kelanjutan nya ya tergantung OPD daerah itu sendiri. “tutup Hj. Sumiyati (AP)