Parlementaria

Optimalkan Keberadaan KUR dan Kredit Mesra

Karawang.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Aep Nurdin mengapresiasi pencapaian Kantor Cabang Bank BJB Kabupaten Karawang atas kenaikan peringkat industri perbankan nasional.Menduduki peringkat ke-17 merupakan pencapaian yang signifikan bagi kemajuan perbankan di Jawa Barat ujar Aep.

Lebih jauh Legislaator PKSĀ  yang duduk di Komisi III DPRD JabarĀ  Aep Nurdin menuturkan mendorong Bank BJB mengoptimalkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit BJB Mesra.Yaitu bagaimana kredit yang berbasis kepada masyarakat ke bawah ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya ujarnya.

Dengan capaian yang diraih Bank BJB ini, merupakan terobosan besar bagi Bank BJB sehingga menjadi tren positif bagi dunia perbankan di Jawa Barat, akan tetapi kita kita mendorong Bank BJB harus memiliki terobosan yang signifikan agar keberadaannya dapat dirasakan masyarakat Jawa Barat.

Perekonomian di Jawa Barat berharap semakin meningkat serta keberadaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit BJB Mesra bisa membantu masyarakat yang bergerak di sektor UMKM tutup Aep Nurdin.(AP)