Parlementaria

Meningkatkan Kesejahteraan Nelayan.

Indramayu.Swara Jabbar.Com.-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Bidang Tani dan Nelayan menggelar Sekolah Perdana Nelayan se Pulau Jawa bertempat di Indramayu, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang diikuti 30 DPD PKS se Pulau Jawa mengusung tema Bersama PKS Mencetak Ribuan Generasi Muda Nelayan yang Handal dan Sejahtera.

Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPP PKS, Aep Nurdin yang juga merupakan Anggota Komisi III DPRD Jabar mengutarakan, kegiatan tersebut diimuti 30 DPD se Pulau Jawa yang dekat dengan pantai.

“Alhamdulilah pada hari ini BTN DPP PKS perdana sekolah nelayan dan ini dilaksanakan 30 DPD se Jawa yang ada lautnya pak Kabis tidak bisa hadir beliau tugasnya di Jatim dan saya ditugaskan disini ssbagai Wakabid,” ucap Aep.

Aep mengutarakan kegiatan Sekolan Nelayan sebagai bentuk kontribusi PKS untuk mensejahterakan kehidupan dan perekonomian nelayan.

“Ini sebagai bentuk kontribusi PKS kepada para nelayan tadi saya ngobrol di Indramayu ada 500 kapal ini sangat luar biasa menghidupkan ekonomi melalui tangkap ikan luar biasa,” imbuh Aep.

“PKS tentunya hadir ditengah nelayan memberi kontribusi memberi pelayanan, pendidikan, kita berhadap regenerasi nelayan tidak terhenti, terus berjalan sebagai sumber kehidupan yang bisa mensejahterakan masyarakat,” Pungkasnya. (AP)