Parlementaria

Hj.Sari Sundari Kunjungi SMA Negeri 1 Sumedang

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sari Sundari melaksanakan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 Sumedang bersama Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah VIII dalam rangka evaluasi anggaran triwulan I Tahun 2023 Rabu. (03/05/2023).

Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi Kesejahteraan Rakyat(Kesra),meliputi antara lain : Pendidikan, Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Agama, Sosial, Kesehatan,serta Penanganan Penyandang Cacat dan Anak Terlantar. Yang mana salah satu mitra kerjanya adalah Dinas Pendidikan (Disdik).

Sesuai dengan Tupoksi tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Wakil Rakyat yaitu Penganggaran (Budgeting) membuta regulasi peraturan daerah (Perda) dan Pengawasan.

Legislator PKS Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj.Sari Sundari menuturkan Kunjungan kerja ini dalam rangka monitoring sarana dan prasarana Kantor Cabang Dinas Pendidikan Cabang VIII Provinsi Jawa Barat Jl.Pendididkan No.7 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut, Hj.Sari Sundari mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ujian sekolah berjalan semestinya dan juga melihat perkembangan pendidikan serta persoalan pendidikan yang terjadi di Cabang Dinas Pendidikan Cabang VIII Provinsi Jawa Barat Tutupnya.(AP)