Regional

Kades Sindanglaya Bersama Babinsa Koramil 1102/KRP Pantau Langsung Pembangunan Jalan Lingkungan

Garut.Swara Jabbar Com.-Sabtu, 06 Mei 2023. Jalan penghubung dua Desa yaitu Desa Sindanglaya dan Desa Jatisari yang dikeluhka warga, hari ini dibangun oleh Kades Sindanglaya.

Jalan lingkungan yang beralamat di Kampung Walahir RW02, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut ialah salah satu jalan yang sering digunakan warga sekitar dalam beraktifitas sehari-hari.

Kades Sindanglaya, Agus Susanto mengatakan bahwa jalan di Kampung Walahir ini memang sudah banyak dikeluhkan warga nya karena rusak dan apabila hujan jalan bisa jadi sedikit berbahaya karena licin dan berlubang.

Agus Susanto yang baru menjabat Dua tahunan menjadi Kepala Desa Sindanglaya menjelaskan bahwa dirinya bersama Kasi Kesra Desa Sindanglaya akan terus berusaha dalam mewujudkan Desa yang aman, nyaman dan sejahtera salah satunya dengan memperbaiki inspratuktur Desa.

Agus menambahkan bahwa pembangunan jalan lingkungan ini sumber anggarannya berasal dari bantuan keuangan Pemerintahan daerah.

Dilokasi yang sama, terpantau Babinsa dari Koramil 1102/KRP, Sertu Bagiyo ikut berbaur bersama para pekerja yang merupakan warga sekitar ikut membantu membangun jalan lingkungan tersebut. (Asep Abo)