Parlementaria

Hj.Sari Sundari Mengapresiasi Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sari Sundari mengapresiasi Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 yang berlangsung di Plaza Pusdai Jabar, Kota Bandung, Minggu (7/5/2023).

Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) merupakan salah satu cara meningkatkan syiar Islam di Jabar. Terlebih pada pelaksanaan STQH tiap tahunnya terus bertambah jumlah pesertanya, artinya semakin banyak generasi muda yang paham bidang keagamaan ujarnya.

Lebih jauh Politisi PKS Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Hj.Sari Sundari menuturkan Pelaksanaan STQH dapat mengukur pemahaman terhadap Al-QUr’an dan hadis sehingga generasi muda saat ini bukan saja menguasai pendidikan formal, melainkan juga akan menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dalam bidang keagamaan ujar Hj.Sari Sundari.

Hj.Sari Sundari yang duduk di Komisi V DPRD Jabar berharap “Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH melahirkan generasi milenial Qurani yang kaya dengan inspirasi, inovasi dan kolaborasi.

Serta dapat Meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Al Qur’an dan Al Hadits untuk mewujudkan masyarakat Jawa Barat juara lahir batin dan menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi terdepan dalam pembangunan bidang keagamaan,” Pungkasnya.(AP)