Parlementaria

Legislator Gerindra Daddy Rohanady Bertekad Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Bandung.Swara Jabbar Com.-Legislator Partai Gerindra Drs. H. Daddy Rohanady, Anggota DPRD Jawa Barat dari daerah pemilihan Jabar XII Kab/kota Cirebon dan kab. Indramayu.

“Alhamdulillah, masyarakat Jabar khususnya masyarakat Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu telah mempercayai dan memberikan amanah kepada saya untuk menjadi wakil mereka duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jabar”, ujar Drs. H. Daddy Rohanady.

Sebagai wakil rakyat, dalam berbagai kesempatan saya katakan bahwa saya tidak banyak menjanjikan hal-hal yang muluk, “tetapi akan berjuang dan berupaya semaksimal mungkin agar aspirasi yang disampaikan kepada saya dapat direalisasikan”, Terangnya.

Dikatakan, ada 12 orang anggota DPRD jabar dari dapil Jabar 12 ( Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu) pada periode 2019-2024 sekarang, untuk itu, tentunya kami satu sama lain walaupun berbeda-beda Parati Politik harus bahu membahu bergotong royong mendukung dan memperjuangkan kemajuan wilayah Jabar 12 .

“Berjuang bersama untuk kemajuan daerah dan mengupayakan dapat memenuhi harapan / aspirasi masyarakat. Atau kerennya dikatakan perlu spirit yang dari seluruh anggota dewan, khususnya anggota dewan jabar asal dapil cirebon-Indramayu”, ujar wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra-Persatuan DPRD Jabar ini.

Lebih lanjut dikatakanya, sebagai Wakil Rakyat, kita 120 anggota DPRD Jabar diambil sumpah disumpah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Jadi, saya mencoba mendorong hal itu (aspirasi masyarakat), semampu dan semaksimal mungkin agar bisa dijadikan program pembangunan jawa barat”, Pungkasnya.(AP)