Parlementaria

Legislator Perindo H.Husin Mendorong Bank Bjb Meningkatkan Kinerja.

Kota Bogor.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke bank BJB Cabang kota Bogor.

Kunjungan kerja tersebut hadir Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H.Husin, SE dari Partai Perindo.

Legislator Partai Perindo H.Husin, SE , Asal Dapil Jabar XII (Kabupaten Indramayu-Kabupaten Cirebon-Kota Cirebon) menjelaskan kunjungan kerja dilakukan dalam rangka evaluasi kinerja mitra komisi Triwulan I Tahun 2023.

“Kami apresiasi kinerja Bank BJB Kota Bogor kinerjanya selama ini kami nilai cukup bagus dan telah memberikan kontribusi bagi Provinsi Jawa Barat.

“Komisi III berharap bank bjb bisa meningkatkan kinerjanya dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat” tandas Politisi Partai Perindo H.Husin SE.

Kita ketahui, Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Bidang Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah), Dana Perimbangan (PBB, Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Penerimaan Sektor Kehutanan, Pertambangan Umum dan Perikanan, Penerimaan dari Pertambangan Minyak dan Gas Alam), Pajak Air, Pinjaman Daerah, Perbankan, Dunia Usaha, Otorita, Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, serta Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri, dan lain-lain penerimaan yang sah. (AP)