Parlementaria

Nia Purnakania Menjaring Bibit Muda Bidang Olah Raga Volly Ball.

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuanagn Nia Purnakania menggelar turnamen Bola volly  “Ratu Di Lamer” yang digelar di Stadion Lamer, Kabupaten Bandung, beberapa  waktu lalu..Turnamen ini digelar untuk menjaring bibit atlet muda bidang olah raga Volly
Politisi Perempuan PDI Perjuangan Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Nia Purnakania menuturkan bahwa turnamen ini untuk menjaring bibit atlet berprestasi yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa.

“Kami berharap ada bibit potensial yang berasal dari Kabupaten Bandung yang bisa berprestasi hingga tingkat Nasional,” ucap Nia.

Lebih jauh Legislator PDI Perjuangan Nia Purnakania asal Dapil Jabar II (Kabuapten Bandung) menuturkan Turnament ini diselengagarakan  selain untuk menjaring bibit potensial cabang bola volly di Kabupaten Bandung dan mendorong perkembangan olahraga lokal, juga sebagai sarana silahturahmi dan memperkuat jiwa sportivitas di antara para kaula muda yang ada di Kabupaten Bandung ujar Nia Purnakania.
Semangat persatuan dan jiwa sportivitas harus terus kita pupuk bersama di tengah-tengah masyarakat, meskipun dalam setiap pertandingan kalah dan menang itu hal yang biasa tapi jiwa sportivitas tetap dijaga imbuh Nia.
Nia berharap Semoga turnamen bola volly ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlet potensial  yang akan mengharumkan nama bangsa di kancah Intenasional.(AP)