Ekonomi

Kadin Kabupaten Bandung Gelar Rapat Pimpinan

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Rapat Pimpinan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bandung tahun 2023 dilaksanakan  di eMTe Hotel dan Resort Ciwidey Kabupaten Bandung. Kamis (22/6/2023).

Acara rapat pimpinan KADIN kabupaten Bandung dihadiri para tamu undangan pengusaha serta kepala dinas perdagangan dan industri kabupaten Bandung, pimpinan KADIN Jawa Barat ikut hadir pula.

Sasaran kinerja Kadin di kabupaten Bandung untuk lebih meningkat para pengusaha dan industri yang sukses.

 

KADIN Kabupaten Bandung, H. Agus Ruslan kepada media bahwa semua pengusaha dan industri diwajibkan anggota KADIN KABUPATEN BANDUNG punya KTA (Kartu Anggota)

Kedepanya KADIN Kabupaten Bandung bisa mendongkrak Peningkatan perekonomian dikabupaten bandung adalah poin penting yang harus diusahakan oleh kita semua . Ketika ekonomi kabupaten bandung meningkat, maka taraf hidup dan kondisi masyarakatnya akan dapat ditingkatkan pula. Hal ini bisa dicapai jika pemerintah sekaligus kita semua sebagai warganya mampu berperan aktif melakukan cara-cara efektif yang dapat mendorong tumbuhnya¬†perekonomian Kabupaten Bandung”, jelas Agus Ruslan.

Kepala kaadin kabupaten bandung H. Agus Ruslan menyampaikan dengan para pengusaha dan industri nanti dapat bersinergi dengan KADIN dan Pengusaha supaya lebih maju.

Disaat Rapimkab KADIN KABUPATEN BANDUNG Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bandung, Dicky Anugrah, SH., M.Si., mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh para pengusaha di bidang perekonomian dan perindustrian RAPIMKAB KADIN Kabupaten Bandung ini bisa menghasilkan program yang potensi dan lebih meningkat karena untuk usaha secara profesional dengan ahlinya dibidang ekonomi .” Ucapnya.

Sumber: Sam Permana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.