Regional

CHARGING STASION PASILITAS UMUM DI ADAKAN KABUPATEN CIANJUR

Cianjur.Swara Jabbar Com.-Pemuda (LP) Galih Widyaswara (32) menyayangkan adanya charging station salah satu fasilitas umum yang disediakan Pemkab Cianjur di Jl Siliwangi tepatnya di samping gerbang Pemda Cianjur yang tidak berfungsi.

Hal tersebut berawal dari adanya warga yang hendak ngechas Handphonenya lantaran kehabisan daya baterai, namun charging stationnya tidak bisa digunakan.

“Handphone saya habis baterai, tadinya mau ngechas di charging station yang disediakan Pemkab Cianjur, tapi sayangnya nggak bisa dipakai, ” kata warga yang nggan disebutkan namanya, saat ditemui wartawan, Sabtu 24 Juni 2023.

Menyikapi hal tersebut Ketua Lembaga Pemuda Galih pun angkat bicara, harusnya fasilitas umum yang disediakan Pemkab Cianjur ini, bisa benar – benar berfungsi bukan hanya pajangan untuk pencitraan semata.

“Program Pemda ini jangan hanya dongeng saja, artinya hanya tersedia beberapa bulan saja yang kemudian hilang/tidak bisa digunakan, ” kata Galih.

Ia menambahkan, seharusnya di setiap masing – masing OPD di Pemkab Cianjur ini mempunyai terobosan yang keberlangsungannya lama, untuk memberikan pelayanan masyarakat umum, jangan hanya untuk sesaat saja.

“Bupati Cianjur pun harusnya lebih tegas Kepada para kepala dinas dalam pengawal pro6gram 7 – program yang ada di masing – masing OPD, terutama dalam hal fasilitas umum untuk masyarakat Cianjur, ” tambahnya menutup wawancara dengan wartawan.(yud,s)