Parlementaria

H.Aep Nurdin Mendorong P3D Melakukan Inovasi Untuk Tingkatkan PAD

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2021 dan Triwulan I Tahun

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) . H.Aep Nurdin  mengatakan, pada pertemuan tersebut banyak masukan dari anggota Komisi III untuk memenuhi potensi dan pencapaian target-target dari P3D Jawa Barat

“Kita memberikan masukan kepada P3D Jawa Barat untuk memenuhi potensi dan pencapaian target-target tentunya dengan merealisasikan perencanaan, pemetaan, serta target yang membanggakan pada triwulan pertama”, kata H.Aep Nurdin.

Lebih lanjut Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap agar Bapenda Jabar terus melakukan inovasi sehingga target yang ditetapkan.

“Kita juga berharap, pihak Bapenda Jabar terus melakukan inovasi sehingga target yang ditetapkan selalu tercapai syukur-syukur bisa melabihi target yang ditetapkan”, ungkapnya.

“Jikalau pendapatannya baik maka PAD-nya bertambah. Jikalau PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,” tuturnya

Ditambahkannya, pada prinsipnya Komisi III DPRD Jabar akan terus mendorong dan mendukung Pemprov Jabar dalam program pencapaikan peningkatakan PAD.

“Selain itu juga tentunya kita berharap target PAD ditetapkan secara realistis, sehingga dapat tercapai”, pungkasnya. H.Aep Nurdin.(AP)