Parlementaria

Setwan DPRD Jabar Ida Wahida Hidayati Mendapat Penghargaan Wredatama Nugraha Utama dari PWRI

Bandung.Swara Jabbar Com.-Sekretaris DPRD Jawa Barat Ida Wahida Hidayati mendapatkan piagam dan tanda penghargaan Wredatama Nugraha Utama dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) pusat.

Piagam dan tanda penghargaan tersebut diberikan kepada Ida Wahida Hidayati sebagai pembina PWRI Provinsi Jabar yang berjasa luar biasa bagi kemajuan, perkembangan PWRI Provinsi Jabar.

“Piagam dan tanda penghargaan dari PWRI pusat tersebut diberikan kepada saya selaku Sekretaris DPRD Jawa Barat dan pembina PWRI Jabar yang telah memberikan jasa sangat besar untuk PWRI Provinsi Jabar, khususnya di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat,” kata Ida Wahida Hidayati, Bandung, Senin (24/7/2023).

Selain itu tambah Ida Wahida Hidayati, piagam dan tanda penghargaan tersebut diberikan PWRI pusat karena dukungan dan pembinaan yang luar biasa, termasuk peningkatan motivasi perjuangan dan pengabdian yang sudah diberikan khususnya di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat dan masyarakat.

“Saya sebagai pembina PWRI Provinsi Jabar memfasilitasi apa saja yang diperlukan PWRI di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat, dan saya mendukung program atau kegiatannya,” tambahnya.

Untuk diketahui PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan para pensiunan Aparatur Sipil Negara atau ASN. *