Politik

Ribuan Kader PKS sambut Anies Baswedan , Dari Bandung angin perubahan itu berhembus kencang.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan menegaskan bahwa dirinya dan para pendukungnya akan bergerak bersama dalam melakukan perubahan Indonesia.Hal tersebut dikatakan Anies Baswedan saat menghadiri kegiatan jalan sehat bersama PKS di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).

Pesta demokrasi itu memang seharusnya menyenangkan, mempersatukan, dan menyehatkan! Seru bisa hadir di tengah-tengah lautan putih-oranye di Lapangan Tegalega pagi tadi. Dari Bandung angin perubahan itu berhembus kencang. Dari Bandung kita kirimkan pesan bahwa di Jawa Barat barisan sedang bergerak untuk mendorong perubahan untuk keadilan bagi Indonesia.

“Bapak-ibu bisa sampaikan, catat baik-baik. Saya menyaksikan sendiri, mereka bawa anak-anaknya, berkat perjuangannya dan bapak ibu bisa katakan, di tahun 2024 saya bukan penonton yang diam di samping,” kata Anies Baswedan.

 

“Saya adalah orang yang memilih bergerak bersama, memilih untuk turun tangan langsung, memilih untuk mendorong bagian dari perubahan. Sampaikan itu kepada anak cucu,” tambahnya.

 

Anies Baswedan menjelaskan perubahan akan tercipta jika masyarakat dan pemerintah bersama-sama membuat serta mengawal kebijakan.

 

“Dua-duanya kuat Insya Allah perubahan akan terjadi di Indonesia. Perubahan bukan soal orangnya saja, tapi juga kebijakannya,” jelasnya.

 

Tak hanya itu, Anies menjanjikan empat hal jika dirinya menjadi presiden, yaitu harga pangan murah, kesehatan yang terjamin, lapangan pekerjaan yang luas, pendidikan untuk semua.

 

“Empat itu kita dorong sama-sama untuk Jawa Barat, untuk Indonesia, insya Allah diantarkan kepada kita,” tandasnya.*