Pariwisata

Berbagai Kegiatan Econique Perhutani Alam Wisata 21 Anniversery Tahun 2023

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Econique Perhutani Alam Wisata 21 Anniversery tahun 2023, yang berlangsung di Punceling Pass Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Senin (28/08).

Derektur utama PT. Perhutani Alam Wisata Lusi Mardiana mengatakan kepada awak media, “Kegiatan ini memang kami khususkan dalam rangka ulang tahun Econique Perhutani Alam Wisata 21 Anniversery tahun 2023, kami dulu bernama Perhutani Alam Wisata dan pada tahun yang lalu kami sudah memberi branding Econique”, ucapnya.

Selanjutnya ia menyampaikan, acara ini kita memang ingin memaksimalkan atas kemampuan kami yang ada dengan lomba foto, di mana objeknya adalah harus lokasi wisata yang kami miliki. Hasilnya sangat bagus di luar ekspektasi pesertanya sampai 1000 lebih, bahkan itu juga meningkatkan tingkat rating dari medsos kami, tutur Lusi

Kemudian yang kedua tertentu tanpa karyawan-karyawati keluarga besar yang ada, kami tidak mungkin bisa berbuat apa-apa. Sehingga salah satunya kami mengadakan lomba untuk keluarga. Kebetulan kami di percaya oleh perusahaan untuk mengelola bisnis minyak kayu putih, pada saat ulang tahun ini sekaligus ulang tahun kemerdekaan RI kami membuat program double selebration memberikan diskon kepada member kepada siapapun yang membeli prodak kita dengan diskon hingga 25%, imbuhnya.

“Jadi itulah kita lakukan di dalam acara ini termasuk yang tidak kalah pentingnya kami melakukan penanaman pohon yang dilakukan oleh tamu-tamu undangan”, imbuh Lusi.

Lusi berharap, tentu kami ingin lebih dikenal lagi, sebagai pengelola objek wisata karena terus terang saja kami sebagai anak Perusahaan Perhutani ini pada awalnya hanya mengelola dua objek wisata, nah sekarang ini sudah sampai 56, tuturnya.

Otomatis kami ingin membawa masyarakat tahu bahwa Punceling Pass ini dilakukan oleh anak perusahaan Perhutani yaitu Conique Perhutani Alam Wisata”, pungkas Lusi.

Sam Permana