Parlementaria

Legislator NasDem Hj.Tia Fitriani Resmikan PAUD Al Insani di Pacet

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-.-Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi NasDem Dra. Hj. Tia Fitriani melakukan kunjungan lapangan ke Jalan Cikitu Pangilingan No. 01 Desa Cikitu Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungan lapangannya, Tia Fitriani mengunjungi dan meresmikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al Insani.

 

Hadir juga Kepala Desa Cikitu Ade Husen, para kader PKK dan juga Posyandu serta para ibu Ibu PAUD

Dalam sambutanya kepala desa Cikitu mengucapkan terimakasih atas hadirnya Ibu Tia Fitriani dalam acara peresmian Pos PAUD Al Insani.

“Saya ucapkan sangat terimakasih hadirnya ibu Tia Fitriani yang dulu pun telah memberikan bantuan untuk kebutuhan PAUD, dan saya bangga atas nama kepala desa , hari ini kita secara bersama sama dapat meresmikan PAUD Al Insani, hari ini kita memiliki POS PAUD sendiri”,tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Tia Fitriani Mengatakan, “Perhatian terhadap pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat penting karena inilah peletakan dasar pendidikan pada anak, karena secara tidak langsung akan berdampak pada pembentukan karakter baik pada anak,” kata Tia Fitriani, Selasa (5/9/2023).

Menurutnya, anak-anak adalah generasi emas yang perlu dipersiapkan untuk masa depan.

“Selain itu juga, perhatian berupa bantuan fasilitas belajar serta operasional lembaga PAUD merupakan investasi untuk membantu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), mudah mudahan dengan semangat kebersamaan apa yang kurang pada PAUD ini nanti kita perbaiki bersama”,tegas Tia Fitriani.

Sementara itu Pengelola PAUD Al Insani, Rina Rosmayanti mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani yang telah berkunjung dan selalu memberikan bantuan kepada pihaknya.
Menurut Rina Rosmayanti, sangat jarang sekali Anggota DPRD Jabar memberi perhatian langsung kepada PAUD kecuali ibu Tia Fitriani.