Politik

Ir Adi Sukardi MBA Caleg PAN dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk DPRD Propinsi Jawa Barat

Bandung.Swara Jabbar Com.-Ir Adi Sukardi MBA, Caleg PAN dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk DPRD Propinsi Jawa Barat .
Dengan Visi dan Misi Mencerdaskan Anak Bangsa , membangun negeri dan Mensejahterakan Masyarakat .

Kamis 12 Oktober Adi Sukardi Caleg DPRD Propinsi Daerah Pemilihan Jabar 1 bersama Alvin Firmansyah Caleg DPRD Kota Cimahi dari PAN bagi – bagi beras untuk masyarakat sekitar Cipageran Cimahi.

Adi Sukardi memiliki Visi
1. Mencerdaskan Anak Bangsa
2. Mensejahterakan kehidupan Rakyat Jawa Barat khusus nya Bandung dan Cimahi.

Tujuan Adi Sukardi masuk ke legislatif untuk mengimplementasikan Undang Undang Dasar 1945 dan Panca Sila .
Isu yang di munculkan
Oleh Caleg PAN adalah tentang Sampah yang menjadi masalah utama di Kota Bandung dan kota Cimahi yang menjadi Dapil Adi Sukardi. Dalam orasi nya Adi Sukardi berujar bahwa Perda tentang sampah adalah memberatkan rakyat. Karena tidak mungkin masyarakat tidak membuang sampah karena setiap individu menghasilkan setengah kilogram sampah perhari .

Dan dengan ada nya darurat sampah maka sampah menjadi bertumpuk di rumah – rumah penduduk Bandung dan Cimahi , RT – RW belum memberikan Solusi . Dalam orasi nya Adi Sukardi juga memberikan solusi untuk membereskan nya jika Adi Sukardi terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Jawa Barat .Pengelolaan sampah yang dilakukan selama ini adalah menggunakan metode lama , kumpulkan dan buang tanpa sentuhan tekhnologi dan manajemen transparan.

Dan dalam diskusi dengan masyarakat Cipageran – Cimahi Adi Sukardi juga menawarkan Desy Ratnasari menjadi Calon Gubernur Jawa Barat. Jika terpilih jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat maka akan berjuang untuk masyarakat yang sehat cerdas dan membuka lapangan pekerjaan seluas – luas nya yang di amini Alvin Firmansyah di depan mayarakat Cipageran.

Sebelum bertemu masyakat Cipageran , Adi Sukardi juga mengunjungi Abah Landoeng tokoh budaya masyarakat Bandung dan Cimahi , di rumah nya di Jalan Sentral .

Jeremy Huang Wijaya,