Regional

Olahraga dan Selebritis Yang Berprestasi di tahun Naga 2024

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang

梦想可以通过努力实现
Mèngxiǎng kěyǐ tōngguò nǔlì shíxiàn artinya mimpi dapat diwujudkan dengan kerja keras.

Tahun 2024 berdasarkan penanggalan Imlek adalah tahun Naga.
Jaman dulu di Tiongkok China, Para Kaisar menggunakan pakaian kebesarannya bermotifkan Naga, dan Permaisurinya menggunakan pakaiannya bermotifkan burung Hong. Naga adalah lambang kebesaran, kejayaan dan kekayaan. Burung Hong melambangkan keindahan dan keanggunan. Oleh sebab itu para bangsawan dan konglomerat banyak menggunakan motif dan lambang Naga dan burung Hong di rumah nya untuk menunjukkan kejayaan keperkasaan, keindahan dan keanggunan.

Tahun 2024 kadang kala harus melewati lorong gelap, seolah olah tidak ada harapan, kadang kala harus lewati jalan berbatu dan licin, kadang kala akan berjalan di padang rumput hijau dan air yang tenang, kadang kala kita bisa berada di jalan yang terang penuh cahaya matahari dan rembulan di waktu malam. Gempa, erupsi, longsor, banjir, kemarau panjang mungkin akan terjadi tetapi Maka bangsa-bangsa akan melihat kebenaranmu, dan semua raja akan melihat kemuliaanmu, dan orang akan menyebut engkau dengan nama baru yang akan ditentukan oleh TUHAN sendiri.
Bisnis pertanian, kuliner, peternakan, perkebunan dan wisata masih jadi primadona dan mendatangkan cuan keuntungan di 2024.

Prestasi olah raga di Indonesia, menggembirakan banyak kejutan prestasi di bidang olahraga terutama sepak bola, tenis, bulu tangkis, atletik.

Artis lawas yang pernah berjaya pada masanya akan ada yang kembali bermunculan.
Artis Raffi Ahmad, Ariel, Judika, Ayu Ting Ting, komedian Dede, Sule, Andre, Surya, Wendi, Kiki Syahputri, Marcel, Prilly Latuconsina, Parto, Billy, Gisella, Baik Wong, Bunga Citra Lestari, Andika, Celline Evangelista, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Yuni Suara, Cak Lontong, dan Luna maya akan tetap bersinar. Dan akan ada banyak artis pendatang baru bersinar.

Akan ada banyak tunas bangsa meraih prestasi internasional mengharumkan nama bangsa di bidang seni, tekhnologi, ilmuwan, ekonomi dan budaya.
Mereka akan membangun reruntuhan yang sudah berabad-abad, dan akan mendirikan kembali tempat-tempat yang sejak dahulu menjadi sunyi; mereka akan membaharui kota-kota yang runtuh, tempat-tempat yang telah turun-temurun menjadi sunyi.

Sebab seperti bumi memancarkan tumbuh-tumbuhan, dan seperti kebun menumbuhkan benih yang ditaburkan, demikianlah Tuhan akan menumbuhkan kebenaran
Mungkin kasus perselingkuhan di kalangan selebritis yang sudah lama di tutup tutupi akan terbongkar di 2024. Ada artis yang sudah lama menikah akhir nya berpisah karena perselingkuhan, ada banyak kasus artis terbongkar, Banyak rumah tangga selebritis dipulihkan bersatu kembali. Tahun 2024.

Tahun Pemulihan dan Tabur Tuai, tabur banyak maka Tuaian banyak. Karma berjalan. Tahun 2024 akan lahir Naga baru, akan lahir pemimpin baru. Naga simbol kepemimpinan yang kuat tetapi harus di topang dan harus ada Semar dan Kresna yang mendampingi pemimpin baru. Kejarlah impianmu di 2024 karena akan selalu ada kesempatan, terbanglah bagai rajawali meskipun angin badai menerpa. Terbanglah ke angkasa biru