Parlementaria

H.Aep Nurdin Gelar Reses di Desa Cipatik Champelas KBB, Ajak Masyarakat Berperan Aktif Dalam Pembangunan.

Kab Bandung Barat.Swara Jabbar Com.- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar III H Aep Nurdin, S. Ag,. M. Si.,melaksanakan Reses I Masa Sidang Tahun Sidang 2023-2024.yang bertempat di wilayah Cihampelas berlokasi di Gedung Olah Raga ( GOR) Desa Cipatik , Kecamatan Cihampelas ,KBB. Sabtu (14/10/2023).

Acara Reses ini oleh Drs . H Asep Agus Kepala Desa berserta Ketua BPD Desa Cipatik hadir juga perwakilan Kepala Dusun dan para ketua RT /;RW , Karang taruna Tokoh Masyrakat tokoh agama serta Masyrakat umum yang berasal dari wilayah Desa Cipatik

Lebih lanjut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS H.Aep Nurdin menuturkan ” Seperti yang kita ketahui bahwa masa reses merupakan dimana anggota dewan bekerja di luar gedung, guna menemui mendengar dan menampung segala keluhan secara langsung dari konstituen sebagai Aspirasi dan bahan evaluasi yang akan di sampaikan di masa sidang pleno bersama pemerintah sebagai pemangku kebijakan

Legislator PKS H.Aep Nurdin yang duduk di Komisi III  DPRD Provinsi Jawa Barat, mendapat kepercayaan dari Partai PKS menjadi Calon Anggota DPR RI  No 4  Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung-Kabupaten Bandung Barat) menuturkan bahwa hasil dengar pendapat bersama mereka dapat disimpulkan bahwa apa yang mereka sampaikan sebagai Aspirasi telah menjadi catatan untuk ditindak lanjuti di masa sidang.

Hal tersebut merupakan perwujudan dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Propinsi dalam menjalankan tugas tugas pokok anggota , sebagai pembuatan peraturan daerah, Anggaran dan pengawasan .Ujar dia .

Dia juga menyebut ada beberapa aduan yang di sampai di seputar pelayanan dasar masyarakat terkait masih kurang maksimal terkait perbaikan jalan , layanan kesehatan , pendidikan dan peningkatan kesejahteraan bidang ekonomi. Ujar Aep Nurdin.

Aep Nurdin menegaskan bahwa keberhasilan pemerintah dalam pembangunan segala bidang di butuhkan peran aktif bersama masyarakat , Anggota legislatif dan eksekutif sebagai memangku kebijakan Tutup H.Aep Nurdin.(AP)