Politik

Apel Siaga Nasional dan Rakernas Relawan P24 Amin

Bandung.Swara Jabbar Com.-Pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024 tak cukup mengandalkan teriakan. Dibutuhkan strategi, kesatuan gerakan dari semua pihak.

 

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu mengajak semua pihak, termasuk partai politik pengusung, dan relawan merapatkan barisan, bahu membahu mengantarkan pasangan Amin menjadi RI 1 dan 2.

Untuk bisa memenangkan kontetasi Pilpres 2024, kata Haru, pasangan Amin harus mampu meraih 80 persen suara di Jawa Barat.

“Kita berkumpul menyusun strategi, menyatukan gerakan dan barisan. PKS bersama seluruh partai pengusung Anies-Cak Imin dan relawan harus bersatu padu,” ujar Haru, saat menghadiri Apel Siaga Nasional dan Rakernas Relawan P24 Amin di Grand Pasundan Bandung, Minggu (15/10).

Selain mengokohkan barisan, Haru mengingatkan, mendekatkan diri kepada Pencipta adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Sehingga, upaya dan langkah bersama mewujudkan perubahan kian mulus untuk bisa tercapai.

“Apa yang membuat bapak ibu yakin kalau nanti presidennya pak Anies? Kita semua berkumpul di sini karena yakin, bahwa kekuasaan itu adalah hak Allah SWT. Tanpa iman dan keyakinan, kita tidak punya tenaga untuk berjuang memenangkan pak Anies dan cak Imin jadi presiden,” jelasnya.

Haru kembali mengingatkan semua pihak untuk senantiasa menguatkan hubungan dengan sang Allah SWT. Ia pun menyerukan persatuan guna menguatkan dan mewujudkan perubahan untuk Indonesia lebih maju.

“Mari kita rapatkan barisan, relawan dan semua partai pengusung harus satu barisan. Langkahnya harus teratur. Kalau tidak beraturan maka tidak ada kemenangan. Karena kemenangan itu, Allah berikan kepada mereka yang bersatu,” tandasnya **