Politik

Untuk Menangkan Ganjar Pranowo, Eka Santosa Konsolidasi dengan Partai dan para Tokoh Jabar

Tokoh Jawa Barat Eka Santosa optimis jika dirinya beserta relawan yang tergabung dalam DGP8 bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2014 yang akan datang.

Eka Santosa menjelaskan salah satu strateginya untuk memenangkan Ganjar yaitu, dengan berbasis TPS. Di mana Partai pengusung, pendukung dan relawan harus mampu memaksimalkan perolehan suara di setiap TPS.

“Tentunya ada taget suara yang harus di capai di setiap TPS, untuk memenangkan mas Ganjar,” ungkapnya usai memimpin Rapat Pimpinan Wilayah Ke-1 DGP8 DPW Provinsi Jawa Barat di Alam Santosa Ekowisata & Budaya, Kabupaten Bandung.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari DPP DGP8, DPD PDI Perjuangan Jabar, DPW PSI Jabar, DPW Perindo Jabar, DPD Hanura Jabar, NU Jabar serta perwakilan relawan lainya.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP DGP8, K Simanjutak mengharapkan setiap wilayah dalam waktu dekat bisa melaksanakan Rapimwil seperti ini, untuk mewujudkan tujuan bersama.

“Hal ini bertujuan agar dalam waktu dekat, tim yang ada dalam DGP8 solid dalam satu tujuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi presiden kedelapan,” terangnya.

Sementara itu Sekjen DGP8 Tiamora Sitanggang seirama dengan apa yang menjadi strategi Eka Santosa dalam memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 nanti.

“Memang kunci kemenangan adalah persiapan yang baik. Persiapan yang baik tentu punya strategi yang baik. Saya bangga kita semua bangga bangga, di bawah komando pak Eka, DPW Jawa Barat benar benar mengenal kondisi pemetaannya, jadi kita harapkan apa yang direncanakan tadi dan segala strateginya berjalan dengan baik” ujarnya.

Di akhir paparan Eka Santosa menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang secara tegas telah memilih putera anak bangsa dan kadernya menjadi pemimpin Indonesia yang akan datang.

“Ya semoga apa yang menjadi upaya ini mendapat ridho dari yang maha kuasa dan didukung oleh seluruh anak bangsa Indonesia,” pungkas Eka.