Parlementaria

Tia Fitriani Serap Asprasi Warga Cilampeni

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Warga sangat antusias mengikuti reses, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat DRA. Hj. Tia Fitriani serap aspirasi dan menyapa warga di wilayah Kampung Bojongsalak RT 2 RW 22 Desa Cilampeni kecamatan Ketapang Kabupaten Bandung, Senin (16/10/2023)

Anggota Legislatif dari fraksi NasDem Tia Fitriani menemui warga untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat ini merupakan bagian dari kegiatan Reses DPRD Jabar Masa Sidang I Tahun 2023 -2024.Warga sangat antusias mengikuti reses, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat DRA. Hj. Tia Fitriani serap aspirasi dan menyapa warga di wilayah Kampung Bojongsalak RT 2 RW 22 Desa Cilampeni kecamatan Ketapang Kabupaten Bandung, Senin (16/10/2023)

Anggota Legislatif dari fraksi NasDem Tia Fitriani menemui warga untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat ini merupakan bagian dari kegiatan Reses DPRD Jabar Masa Sidang I Tahun 2023 -2024.

Hadir dalam acara ini tokoh masyarakat Cilampeni, tokoh Agama, Tokoh pemuda, para ketua RW/RT, tim relawan Dulur Satia dan warga Cilampeni pada khusunya.

Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Tia Fitriani untuk bersilaturahim sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Desa Cilampeni kabupaten Bandung.

Sebelum menyerap aspirasi dan keluhan warga Cilampeni, Tia Fitriani terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses, termasuk juga program-program dan kegiatan yang dicanangkan Pemprov Jabar dan DPRD Jabar.

Usai memberikan paparan, Tia Fitriani mempersilahkan warga yang hadir menjadi peserta reses untuk menyampaikan aspirasinya atau keluahannya.

Semua aspirasi perwakilan warga Cimenyan, diserap, dicatat dan ditanggapi oleh Tia Fitriani, program pemerintah ini memang harus terealisasi dan sampai pada masyarakat (AP)