Parlementaria Kota Bandung

Dr Uung Tanuwidjaja, SE MM Reses Kunjungan Pasir Kaliki, Andir dan Setiabudi

Bandung.Swara Jabbar Com.-

 

Oleh Jeremy Huang Wijaya.

 

造物主为每个人创造了太阳,一视同仁,所以领导者必须一视同仁地爱自己的人民
Zàowùzhǔ wèi měi gèrén chuàngzàole tàiyáng, yīshìtóngrén, suǒyǐ lǐngdǎo zhě bìxū yīshìtóngrén de ài zìjǐ de rénmín artinya Pencipta menciptakan matahari untuk semua orang tanpa perbedaan, begitu juga pemimpin harus adil mencintai rakyatnya tanpa perbedaan

Dr Uung Tanuwidjaja, SE, MM mengadakan acara Reses I Tahun 2023 ke Gg Iskat RT 01 RW 06 Kelurahan Pasir Kaliki sebagai Anggota DPRD kota Bandung melakukan pengawasan di 4 Kecamatan dan 21 Kelurahan di Dapil 7 untuk mendengar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. melakukan reses sebagai tugas yang diamanatkan UU. Untuk usulan mesin pencacah daun akan di sampaikan ke pihak yang berwenang. Mengadakan Survey tempat di Sumedang, penyelesaian sampah harusnya di selesaikan di TPS terdekat. Untuk disabilitas ada bantuannya. Saat ini Uung Tanuwidjaja tebus ijazah 2500 siswa.

Titik selanjutnya titik ke 5 mengadakan kunjungan Reses ke Gg Tunduh Sari RT 03 RW 03 kelurahan Garuda kecamatan Andir di hadiri juga Oleh Muhamad Farhan Caleg DPR RI dari Dapil Bandung dan Cimahi, kedatangan Muhamad Farhan bersama putranya membuat heboh pertemuan, kaum ibu ibu rebutan foto berdua sama Muhamad Farhan sejak kedatangannya sampai menuju mimbar di kelilingi oleh ibu ibu yang datang dalam pertemuan reses. Yang hadir 250 orang.

Di dalam pertemuan dengan warga RT 03 RW 03 Kelurahan Garuda kecamatan Andir. Dihadiri oleh Ibu Lurah dari Kelurahan Garuda.


Dalam kesempatan tersebut Muhamad Farhan minta warga untuk bersatu meskipun beda pilihan karena tantangan masa depan sulit, dunia belum pulih ekonomi nya gara gara perang di Rusia Ukraina dan Timur Tengah. Jangan terpecah belah karena kita yang rugi jika terpecah belah. Farhan juga berbicara bahwa tidak selamanya perubahan secara drastis tetapi perubahan melewati tiap tahapan. Perubahan demokrasi memberikan ruang besar untuk bersuara. Muhamad Farhan juga meminta warga untuk memilih Dr Uung Tanuwidjaja SE. MM.

Dalam kesempatan tersebut Dr Uung Tanuwidjaja SE MM menyampaikan programnya ada 40 orang ikut pelatihan Barista di November akan ada juga program pelatihan rias wajah dan pelatihan catering bagi ibu ibu untuk menambah penghasilan. ketua Forum RW kecamatan Andir meminta alun alun kemudian Dr Uung Tanuwidjaja SE. MM jika ada info tanah yang mau dijual dapat diajukan ke Pemkot asal tidak bermasalah, clean and clear


Uung Tanuwidjaja beserta teamnya juga menawarkan pembuatan akte anak gratis syaratnya KK dan KTP.
Titik ke 6 Dr Uung Tanuwidjaja SE, MM mengadakan kunjungan ke setiabudi 375.dihadiri 399 orang sampai duduk di kebon depan. Hadir juga lurah Isola kecamatan Suka Sari. Dalam kata sambutannya Lurah Isola menyambut positif kehadiran Uung Tanuwidjaja dalam masa reses membantu warga Kelurahan Isola kecamatan Suka Sari
Ketua DPC Nasdem Kelurahan Isola menyatakan kekaguman akan kehadiran Uung Tanuwidjaja, meskipun perolehan suara nya kecil di Kelurahan Isola tetapi Uung Tanuwidjaja tetap datang di acara Reses bertemu warga Kelurahan Isola dan selalu menolong warga Kelurahan Isola

.
Dr Uung Tanuwidjaja SE, MM memiliki tekad untuk meningkatkan Sumber daya manusia warga Kelurahan Isola. Dengan adanya program pelatihan bartender, pelatihan rias wajah dan catering. Menjawab permintaan warga untuk Cagar Budaya diCoblong Cirateun, Uung Tanuwidjaja berjanji akan memberikan perhatian membangun infrastruktur jalan menuju ke sana.

Uung Tanuwidjaja juga siap memfasilitasi keberadaan untuk dibangunnya SMP di kelurahan Isola, asal warga memberikan informasi keberadaan lahan yang clean and clear tidak bermasalah untuk diusulkan ke Pemkot Bandung untuk dibeli.

Dr Uung Tanuwidjaja diakhir sambutan nya menyampaikan pantun Ikan Sepat, Ikan Gabus, lebih cepat lebih bagus