Parlementaria

Pepep Saepul Hidayat Bertekad Meraih Kembali Kejayaan PPP

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Pepep Saepul, S.IKom  yang juga menjabat Ketua Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat mengatakan PPP optimis songsong pemilu 2024, siap raih 10 kursi wakil rakyat di DPRD Jabar atau mengambil kembali suara pendukung, yang dipinjam partai lain.“Untuk Jabar kita targetkan 10 kursi dari 15 dapil yang ada,” katanya.

Target tersebut menurut H Pepep Saepul Hidayat yang berasal dari Dapil 11 Jabar –Sumedang Majalengka Subang (SMS) cukup.

Maksud begini jelas, H Pepep, PPP akan terus berupaya songsong Pemilu 2024 dengan hasil terbaik.

“Kita sedang menghimpun terus, tetapi kita tahu dirilah. Jadi kita terus berupaya bisa mengambil kembali suara kita yang kemarin dipinjam oleh partai lain,” katanya.

Adapun cara agar bisa mengambil kembali suara yang dipinjam partai lain itu, kata H Pepep, adalah lewat organisasi melakukan konsolidasi.

“Secara organisasi kita lakukan konsolidasi dan alhamdulillah itu selesai sampai tingkat ranting,” jelasnya.

Selain melakukan konsolidasi sampai tingkat ranting, juga ada cara lainnya.

“Sekarang kita secara maraton, melakukan pelatihan-pelatihan untuk kaderisasi,” pungkasnya.

Semangat, semoga apa yang ditargetkan DPW PPP Jabar untuk mendapatkan 10 kursi di DPRD Jabar bisa terwujud. Agar terus mewarnai tumbuh kembangnya Bangsa dan Negara Indonesia.(AP)