Politik

H.Dadang Naser Silaturahmi dengan Ibu Karya Wanita Beserta Relawan se-Dapil Jabar 2

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Politiis Partai Golkar DR H DADANG MOH NASER SH SIP M.IPOl Calon DPR RI Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung- Kabupaten Bandung Barat) dengan nomor urut 4  pada Jum’at 1 Desember 2023
H.Dadang Naser bersilaturahmi dengan para ibu ibu karya wanita juga relawan H.Dadang Naser, ibu ibu perwakilan dari setiap kecamatan se dapil 2 Kab Bandung Kab Bandung Barat di jalan Laswi Ciparay Kabupaten Bandung .

Mengagendakan acara untuk bersilaturahmi dengan calon DPR RI H. Dadang Naser, Alhamdulillah pada hari ini Jum’at 1/12/23 calon DPR RI Dapil Jabar 2 kabupaten Bandung kabupaten Bandung Barat memenuhi jumpa silaturahmi bersama para ibu ibu relawan dari berbagai kecamatan se kabupaten Bandung kabupaten Bandung Barat adapun topik yang dibahas yaitu mengenai hal hal pemilu 2024.

H.Dadang Naser pun mengucapkan Alhamdulillah karena tim relawan para ibu-ibu wanita karya sudah siap mendukung dan searing saling kasih masukan atau pendapat dan Alhamdulillah acara silaturahmi ini berjalan dengan baik dan tidak ada halangan suatu apapun (DIDI SUWARDI)