Politik

Pdt Yohanes Handri Mengandalkan Tuhan, mengasihi Tuhan dengan segenap Hati

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya.

Drs Halim Utomo menghadiri kebaktian Gereja Elang di jalan Elang Bandung dan Gereja Jemaat GIDI Filipi Cimahi dengan Pengkhotbah Pdt Yohanes Handri Ketua FOKTI . Dalam khotbah nya Pdt Yohanes Handri menyatakan harus mengasihi Tuhan dengan segenap hati dan dengan segenap kekuatanmu. Mengasihi Tuhan dengan sungguh-sungguh. Mengandalkan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Drs. Halim Utomo, M. H., adalah seorang Pengusaha yang memiliki banyak pengalaman, kini mengabdikan dirinya menjadi Caleg untuk DPRD Tingkat 1 Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat.

Pengalaman organisasi Drs. Halim Utomo M. H adalah adalah

– Ketua PRI (Perkumpulan Renang Indonesia Aquarius Bandung (2012- Sekarang)
–Wakil Ketua Umum Satu KONI Kabupaten Bandung Barat (2023-2027)
-Ketua umum POSSI Jawa Barat (2022-2026)
-Ketua Bidang Antar Lembaga KONI Jawa Barat (2023-2027)
-Ketua Dewan Penasehat Paguyuban Perikanan Nusantara
-Wakil Bendahara I DPD Demokrat Jawa Barat (2021-2025)
-Penasehat di PSPI-R DPP 2023-2027)
Program Halim Utomo

1. Menyiapkan Bea Siswa pendidikan kepada anak-anak yang membutuhkan bea siswa berjenjang dari SD hingga perguruan tinggi.
2.Memberikan Pelatihan Pelatihan Soft Skill karena dalam riset, peningkatan Sumber Daya Manusia tidak hanya sekedar kemampuan dalam aspek Hard Skill tetapi dibutuhkan Soft Skill yang tepat dalam rangka menghadapi berbagai persaingan bisnis global.
3. Program sosial yakni, menyediakan Ambulance Gratis, Tanah Kuburan dan Penguburan Gratis, Kremasi Gratis, Peti Mati Gratis khususnya bagi saudara kita yang tidak mampu serta menyediakan Advokasi Hukum bagi Gereja-gereja yang membutuhkan bantuan hukum.

Drs. Halim Utomo, MH., adalah Pengusaha yang mau terjun menjadi anggota DPRD Tingkat 1 Propinsi Jawa Barat karena merasa terpanggil untuk mengambil bagian dalam pembangunan bangsa, secara khusus di Provinsi Jawa Barat dengan mengusung 3 program dalam hal Pendidikan, Ketenagakerjaan dan Sosial Kemanusiaan, seperti yang dijelaskan di atas. Oleh sebab itu mohon dukungan moril serta doa untuk pencalonan Bapak Drs. Halim Utomo, MH