Regional

Hoki Gede Melahirkan Di Tahun Naga Kayu 2024.

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Olrh Jeremy Huang Wijaya.

人生的命运是无法逃避的
Rénshēng de mìngyùn shì wúfǎ táobì de artinya Takdir kehidupan tak dapat dihindarkan

Banyak pasangan muda mudi yang merencanakan memiliki anak di tahun 2024 ini, ada yang di bulan Oktober- Nopember 2023 dan ada yang menikah di akhir Desember 2023, tujuannya supaya di tahun 2024 memiliki seorang anak. Karena mereka percaya jika memiliki anak di tahun 2024 Begitu juga dengan mereka yang sudah lama menikah bagi pasangan muda warga Tionghoa memprogramkan kehamilan agar di tahun 2024 dapat melahirkan anak dengan tujuan supaya sang anak bisa sukses, kuat tangguh, cerdas memiliki karakter kepemimpinan dalam hidupnya dan memiliki hoki rejeki yang berlimpah dalam hidup anak mereka dan bagi orang tuanya.

Karena Anak yang dilahirkan di tahun naga kayu memiliki gabungan 2 Karakter yang menyatu yaitu:
Kayu dipercaya memiliki unsur kelenturan, pertumbuhan, dan keindahan. Sementara naga bagi warga Tionghoa melambangkan kekuatan, kekuasaan, kemahsyuran, rejeki, kejayaan, kehormatan dan keagungan. Perpaduan keduanya akan menciptakan ketangguhan dan kekuatan yang luar biasa.

Artis, Konglomerat dan Pemimpin yang terlahir dengan Shio Naga yaitu
1. Nagita Slavina kelahiran tahun 1988 terlahir sebagai Shio Naga Tanah, Nagita Slavina selain sebagai artis sukses sebagai pengusaha juga bersama Raffi Ahmad.
2.Colin Farrel Lahir tahun 1976. Naga Api
3.Bruce Lee, kelahiran tahun 1940 mengandung unsur Logam. Bruce Lee memiliki Shio Naga Logam
Bruce Lee terkenal sebagai Pribadi yang Perfeksionis, ambisius dan berhasil menggapai cita citanya pelopor dalam dunia kung Fu.
4. La Ka Shing Konglomerat asal Hong Kong, harta kekayaannya ditaksir mencapai 200 Milyar Yuan atau senilai 424, 9 triliun bisnisnya mulai dari Ritel hingga Telekomunikasi
5.Vladimir Putin Presiden Rusia