Ekonomi

Bisnis Kuliner dan Perkebunan Yang Cerah di Tahun Naga Kayu

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

人生的命运是无法逃避的
Rénshēng de mìngyùn shì wúfǎ táobì de artinya Takdir kehidupan tak dapat dihindarkan
Sebentar lagi dalam hitungan jam kita akan mengakhiri 2023, tak terasa waktu berjalan cepat kita lewati 2023 dalam suka dan duka. Anugerah Tuhan kita berada di penghujung tahun, dan dalam hitungan jam akan memasuki tahun baru yaitu tahun 2024, tahun Shio Naga Kayu, tahun melambangkan kejayaan, kegemilangan, pertumbuhan dan inovasi.

27-28 Desember 2023, dana investor asing tercatat masuk ke pasar keuangan Indonesia dengan melakukan beli neto sebanyak Rp 4,28 triliun. Sebagai langkah yang lumayan di akhir tahun untuk menggerakkan roda perekonomian di awal tahun 2024 nanti.

Bisnis apakah yang menguntungkan di tahun Naga kayu. Berdasarkan Filosofi kehidupan Kayu di hidup kan oleh air dan tanah yang subur artinya bisnis kuliner cocok dan bertumbuh di tahun 2024.
Bisnis yang mengandung tanah menyuburkan unsur kayu di tahun Naga kayu. Bisnis Perkebunan dan Pertanian adalah bisnis yang menguntungkan di tahun Naga Kayu, yaitu bisnis beras, gula, buah buahan, dan kelapa sawit akan menjadi bisnis primadona sepanjang tahun Naga kayu.

Bisnis pertambangan juga akan jadi primadona di tahun Naga kayu. Bisnis Bahan Bakar jadi primadona. jangan berbisnis yang mengandung logam yaitu emas karena tidak cocok dengan unsur kayu di tahun Naga Kayu
Bisnis meubel dan Furniture juga akan jadi Primadona karena meubel dan Furniture mengandung unsur kayu cocok dengan Naga Kayu yang mengandung unsur kayu.

Jangan berbisnis barang barang Elektronik di tahun Naga Kayu, karena barang barang Elektronik mengandung unsur api, karena api dapat membakar kayu, merusak bisnis dapat menghabiskan modal.
Perbanyak doa sebelum memulai bisnis. Minta pimpinan Tuhan sebelum bisnis. Orang yang mengandalkan Tuhan dan berharap Tuhan bagai pohon di tepi aliran sungai tak pernah kering meski kemarau