Parlementaria

Hj. Sumiyati Mendorong Bank Bjb Cabang Purwakarta Mempertahankan dan Meningkatkan Kinerja.

Purwakarta.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Purwakarat di Kabupaten Purwakarta.dalam rangka valuasi mitra kerja Komisi sampai dengan Triwulan II Tahun 2023 sertaRencana Kerja Tahun 2024. Selasa (16/1/2024).

Politisi Perempuan  PDI Perjuangan Hj.Sumiyati Asal Daerah Pemilihan Jabar VIII (Kota Bekasi-Kota Depok) Turut serta hadir dalam kunjungan tersebut.

Menurut Hj.Sumiyati ini,pihaknya dari Komisi III DPRD Jabar sangat mengapresiasi capaian kinerja Bank Bjb Kantor Cabang Purwakarat Semoga ke depannya semakin baik lagi,” serta meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.ujar Hj.Sumiyati.

Lebih jauh Anggota Fraksi PDI Perjuangan tersebut berharap kedepannya kinerja bank BJB Kantor Cabang Purwakarta ini, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb Kantor Cabang Purwakarta ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” ungkapnya.

Menurut Hj.Sumiyati jikalau pendapatannya baik maka insya Allah PAD-nya bertambah. Maka Jika PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,”Tutup Hj.Sumiyati.(AP)