Parlementaria

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Apresiasi Capaian Kinerja Bank Bjb Cabang Purwakarta.

Purwakarta.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Purwakarat di Kabupaten Purwakarta.dalam rangka valuasi mitra kerja Komisi sampai dengan Triwulan II Tahun 2023 sertaRencana Kerja Tahun 2024. Selasa (16/1/2024).

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Hj.Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Asal Daerah Pemilihan Jabar II (Kabupaten Bandung) turut serta hadir dalam kunjungan tersebut.

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengatakan kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk memperoleh informasi dan pemahaman yang lebih baik mengenai rencana kerja di tahun 2024. bank bjb CP Purwakarta ini optimis kedepan akan mampu memperkuat serta meningkatkan berbagai program serta kinerja.

Kegiatan evaluasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa kinerja mitra komisi sudah berjalan sesuai dengan harapan dan target yang telah ditetapkan.

“Kami anggota komisi III DPRD Jabar berharap demi kemajuan bersama, kinerja serta program-program terus di kembangkan dan tingkatkan lagi”ujarnya.

“Alhamdulillah hampir semua target capaian yang ditargetkan bank bjb CP Purwakarta ini tercapai, Menurut Thoriqoh  jikalau pendapatannya baik maka insya Allah PAD-nya bertambah. Maka Jika PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat tutup Thoriqoh Nasrullah Fitriyah.(AP)