Politik

Ribuan Simpatisan Sambut Capres Anies Baswedan di Lapangan Tegalega

Bandung.Swara Jabbar Com.-Ribuan warga masyarakat jabar berkumpul di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (28/1/2024) menyambut kedatangan calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan.

Para simpatisan yang mulai berdatangan sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB in,i terlihat bersemangat untuk menyambut kedatangan Calon Presiden Anies Baswedan yang akan melakukan kampanye akbar di Lapangan Tegalega.

massa yang datang mayoritas merupakan simpatisan Partai Nasdem, selain itu mereka juga tidak hanya berasal dari wilayah Bandung Raya, namun dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Selain itu, mereka berdatangan ke Lapangan Tegalega dengan menggunakan berbagai kendaraan, mulai dari roda dua, roda empat hingga bus pariwisata dan terparkir di area luar Lapangan Tegalega.

Capres Anies Baswedan tiba di Lapangan Tegalega sekitar pukul 8.30 WIB dan langsung naik ke panggung serta menyapa simpatisan yang sudah menunggu kehadirannya.

Kedatangan Anies Baswedan disambut dengan teriakan “Presiden, Presiden, Presiden,” dari masa yang berkumpul di Lapangan Tegalega.

Selain Anies Baswedan, pada kegiatan kampanye Anies-Muhaimin ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, bersama pengurus Partai Nasdem Jawa Barat dan Kota serta Kabupaten di Jabar.Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani beserta Dulur SaTia.
Sementara itu, kegiatan kampanye akbar dari Partai Nasdem di Lapangan Tegalega ini diisi dengan berbagai hiburan, di antaranya dari band Jamrud dan band Kuburan