Parlementaria

Aep Nurdin Mendorong Bank BJB Mengoptimalkan Kinerja.

Kabupaten Karawang.Swara Jabbar Com.- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Karawang dalam rangka evaluasi kinerja mitra Komisi Tahun 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024 di Ruang Rapat Kantor BJB Karawang, Jum’at (2/2/2024).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Aep Nurdin mengapresiasi pencapaian Kantor Cabang BJB Kabupaten Karawang atas kenaikan peringkat industri perbankan nasional.

Menduduki peringkat ke-17 merupakan pencapaian yang signifikan bagi kemajuan perbankan di Jawa Barat, kata ujar Aep Nurdin.

Ini merupakan terobosan besar bagi BJB yang menjadikan trend positif bagi perbankan di Jabar khususnya,” ujar Aep Nurdin.

Meski Bank BJB Cabang Karawang telah meraih prestasi membanggakan, namun, kita dari Komisi III meminta agar Bank BJB Karawang untuk terus berinovasi dan membuat beberapa program terobosan.

Kita mendorong agar seluruh kantor cabang Bank bjb untuk mampu mengoptimalkan seluruh program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan masyarakat di Jabar. Misalnya dengan mengoptimalkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit BJB Mesra.

Program KUR dan Kredit BJB Mesra tersebut diluncurkan untuk pelaku usaha kecil (UMKM-red) yang berbasis kepada masyarakat ke bawah. Jangan sampai kedua program tersebut tidak bias dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Jabar, tandas Aep Nurdin.(AP)