Regional

PANWASCAM CIDAUN – CIANJUR PERKETAT PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024

Cianjur.Swara Jabbar Com.-Panitia Pengawas Kecamatan ( Panwascam ) Cidaun Kabupaten Cianjur gelar press release Pengawasan Logistik di Sekretariat Panwascam Cidaun ( Selasa, 06 Februari 2024/13.30 WIB).

Ketua/Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Panwascam Cidaun ( Moch Abdul Azis) … ” Kita akan melakukan pengawasan langsung untuk logistik nanti dikala pendistribusian logistik ke desa – desa yang mencakup 14 desa diwiliyah Panwascam Cidaun. Bahkan dari kedatangan pendistribusian logistik dari Kabupaten ke Kecamatan kami sigap mengawalnya.

Tidak sampai disitupun, kami tetap sigap semangat sampai pemdistribusian ke setiap Desa meliputi 14 Desa di wilayah Panwascam Cidaun, walaupun kondisi perjalanan ke desa sangat jauh dan kondisi medan jalannya cukup lumayan asyik melelahkan, tetapi kami tetap semangat rela berkorban demi pengamanan logistik Pemilu 2024., ” Menurutnya, nantinya pengawasan tidak hanya dilakukan Panwas saja, bahkan melibatkan PPK, TNI-Polri dan lainnya., Ujarnya.

Hendriawan