Parlementaria

H.Ruhyat Nugraha : Mengajak Seluruh Elemen Berpartisipasi Dalam Pemilu.

Bogor.Swara Jabbar Com.-Hari Pers Nasional diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985

Puncak HPN 2024 tahun ini mengambil tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Ruhyat Nugraha Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor) menuturkan “Semangat pemilihan umum sebagai semangat kedaulatan rakyat, bagaimana kita mengawal semangat untuk bisa melanjutkan pembangunan, mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dan menuju Indonesia Emas 2024,” tambahnya.

Lebih jauh, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H.Ruhyat Nugraha mengajak semua elemen masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam pesta demokrasi dengan menggunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari 2024. Pihaknya berharap partisipasi pemilu setinggi-tingginya agar dapat menjaga keberlanjutan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat tegasnya.

Selamat Hari Pers Nasional! Semoga semangat untuk melindungi kebebasan berekspresi dan pers terus menjadi landasan bagi masyarakat Tutup H.Ruhyat Nugraha.(AP)