Parlementaria

H.Ruhyat Nugraha Mengajak Masyarakat Wujudkan Jabar ANTENG.

Kab Bogor.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H.Ruhyat mengajak masyarakat untuk mewujudkan Jabar ANTENG (Aman, Netral dan Tenang)

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Ruhyat Nugraha Dapil Jabar VI (Kabupaten Bogor) mengajak masyarakat untuk turut andil dalam Pesta Demokrasi 14 Febuari mendatang dengan tetap menjaga keamanan, kelancaran dan kondusifitas di Jawa Barat.

Selain itu, Jawa Barat dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia yaitu sebesar 35,8 Juta pemilih, diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan Pemilu Tahun 2024 bisa menjadi Pesta Demokrasi yang diharapkan oleh masyarakat Jawa Barat.

“Dengan pemilih di Jawa Barat yang mencapai 35.8 juta, kami mengharapkan pelaksanaan pemilu di Jawa dirinya meminta agar KPU di Jawa Barat benar-benar menyiapkan langkah preventif untuk kelancaran penyelenggaraan pemilu. Terlebih di wilayah-wilayah yang rawan bencana alam banjir dan longsor.

“KPU bisa melakukan langkah-langkah antisipasi terhadap bencana yang bisa saja terjadi seperti banjir dan longsong jadi mitigasi bencana harus dilakukan agar semuanya bisa berjalan dengan lancar ”Tegas H.Ruhyat Nugraha.(AP)