Parlementaria

Pepep Saepul Hidayat Mendorong Keberadaan BUMD di Optimalkan.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  Pepep Saepul Hidayat pihaknya akan terus mendorong pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk dapat memaksimalkan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Hal ini penting dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah  (PAD).

Provinsi Jawa Barat memiliki potensi PAD yang cukup besar, namun belum semua dapat digali dan dikelola dengan baik. Oleh karena itu, melalui BUMD yang dimiliki pemprov Jabar, semua aset dan potensi daerah dapat menghasilkan PAD untuk Pemprov Jabar tegas Pepep Saepul Hidayat.

Lebih Juah Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pepep Saepul Hidayat Dapil Jabar XII (Kabupaten Subang-Kabupaten Majalengka-Sumedang) menuturkan keberadaan BUMD bisa memberikan deviden yang besar untuk Jawa Barat dan membantu pertumbuhan pembangunan Jabar.Maka Komisi III DPRD Jabar mendorong Pemprov Jabar melalui BUMD yang ada agar terus berinovasi dan mencari trobosan,  dengan memanfaatkan aset-aset yang dimiliki oleh Pemprov Jabar”, kata ujar Pepep Saepul Hidayat.

Pepep Seapul Hidayat  mengatakan BUMD, mempunyai kedudukan yang sangat penting dan strategis dalam mendukung pelaksanaan otonomi daerah.

“Oleh karena itu BUMD perlu dikelola dengan baik dan dioptimalkan pengelolaannya agar benar-benar menjadi suatu kekuatan ekonomi yang handal”,Tutup Pepep Saepul Hidayat. (AP)