Parlementaria

Sari Sundari Anggota DPRD Jabar Mendorong Lansia Untuk Tetap Produktif.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS Sari Sundari terus memotivasi orang tua lanjut usia (Lansia) agar tetap aktif dan produktif di usai senjanya. Untuk memotivasi Lansia, diadakan Senam dan Lomba Lansia beberapa waktu lalu. Hal ini bertujuan ” Lansia Bugar Sepanjang Masa” ucap Sari Sundari.
Legislator Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Sari Sundari (SADAR) menuturkan meskipun lansia dalam usia yang tidak produktif lagi, bukan berarti hanya berdiam diri saja di rumah.

“Masih banyak yang dapat dilakukan lansia di usai senjanya dengan menyesuaikan kodisi dan kemampuan dirinya ujarnya.

Sari terus berupaya memotivasi para lansia tetap semangat menjalani kehidupan dan melakukan aktifitas yang bermanfaat bagi diri sendiri , keluarga dan masyarakat banyak “Senangnya bisa berkumpul dengan para Lansia” imbuh Sari .

Anggota Komisi V DPRD Jabar Sari Sundari bertekad untuk mendorong para Lansia tetap produktif dilakukan berbagai kegiatan yang memotivasi mereka mengisi waktu sehari-hari dengan berolah raga dan melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti beternak, berkebun, dan kegiatan lainnya yang tidak banyak membutuhkan tenaga dan pikirannya “ujarnya.

Visi LLI yakni terwujudnya kehidupan lanjut usia yang sejahtera, sehat berkualitas tetap aktif berdaya guna dan mandiri.Lansia perlu mendapat perhatian dan didorong untuk tetap produktif tutupnya,(AP)