2 Desa di KC Krp di Hot Mix jln Pasir Uncal Dan Jln Cimurah Kecamatan Karangpawitan

Garut.Swara Jabbar Com.-Pembangunan Infrastuktur saat ini sangat di tingkatkan, terutama pembangunan penunjang ketahanan pangaan.

Salah satunya pembangunan jalan, baik jalan lingkungan atau pun jalan Desa, pembangunan tersebut bersumber dari berbagai anggaran, ada yang menggunakan Anggaran Dana Desa atau pun dari aspirasi anggota Dewan Kabupaten/Kota, Propinsi, atau pun atau anggota Dewan Pusat.

Jalan Pasir Uncal Desa Mekarsari dan Jalan Cimurah Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, mendapat bantuan dari Aspirasi Anggota Dewan Fraksi PDIP.

Pengerjaan peng Hot Mix kan di Jalan Pasir Uncal sepanjang 270 M, dengan lebar 4 M yang dimulai dari wilayah RW 02 Kampung Pasir uncal Desa Mekarsari, dan di Desa Cimurah sepanjang 285 M, dilaksanakan pada Sabtu Malam 12 November 2022 dimulai pada jam 6:00 Wib, disaksikan oleh ketua RW dan tokoh Masyarakat kampung Pasir Uncal serta anggota Koramil 1102 kc karang pawitan Babinsa Desa Mekarsari Sertu Nurjaman.

Deni suryaman sebagai kepala desa Mekarsari mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan dari PDIP. yang telah membatu peng hot mix kan jalan desa yang slama ini menjadi harapan masakarat.

Sisela itu Yadi Mulyadi Atas nama warga Kp Pasir Uncal sekaligus sebagai Ketua Rw 02 serta Asep Hidayat yang di sapa kang Asbun selaku tokoh masyarakat kp pasir uncal mengucapakan terima kasih kepada Anggota Dewan PDIP yang telah memberikan aspiras kepada kami, semoga dengan adanya perbaikan atau peng Hot Mix kan jalan di wilayah kami, bisa membantu di wilayah kami. Ujarnya (SUMPENA)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.